Morata Lengkapi Derita Juventus Jelang Kompetisi Bergulir

Selebrasi pemain Juventus Alvaro Morata
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Juventus kembali kehilangan pemain pentingnya jelang musim baru bergulir. Setelah Sami Khedira, sekarang Alvaro Morata didera cedera serius.

Morata awalnya dilaporkan merasakan sakit di paha. Cedera tersebut didapatnya ketika melakukan latihan rutin pada Selasa kemarin. Tapi setelah dilakukan pengecekan, ternyata mantan penyerang Madrid itu bermasalah dengan betis.

"Morata akan absen dalam 30 hari ke depan. Dia mengalami cedera betis kiri saat menjalani sesi latihan," tulis Juventus di situs resminya.

"Dia meninggalkan sesi latihan lebih awal dan melakukan tes lanjutan di Shanghai guna memastikan seberapa parah cederanya," sambung pernyataan Juventus.

Dengan kabar ini, maka Morata dipastikan tidak akan turun menghadapi Lazio di ajang Super Coppa Italia dan partai pembuka Serie A kontra Udinese pada 23 Agustus mendatang. Dia menjadi pemain ketiga yang absen setelah Khedira dan Giorgio Chiellini.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Hilangnya Marota untuk sementara membuka peluang tiga bomber anyar, Paulo Dybala, Simone Zaza dan Mario Mandzukic untuk unjuk gigi. (ase)

 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016