Tanah Bermasalah, Proyek Stadion Baru Milan Tertunda

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat lawan AC Milan
Sumber :
  • REUTERS/Aly Song
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Pembangunan stadion baru AC Milan terancam tertunda. Sebab, kondisi tanah di tempat dibangunnya stadion masih bermasalah. Pihak Rossoneri akan meminta kejelasan lebih lanjut mengenai kondisi tanah sebelum proyek ini benar-benar dilanjutkan.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus
Rossoneri mendapatkan tanah dari perusahaan Fondazione Fiera Milano, bulan lalu. Mereka berencana membangun stadion dengan kapasitas 48 ribu tempat duduk di Portello, tak jauh dari markas Casa Milan.

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan
Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Chief Executive Officer (CEO) klub, Barbara Berlusconi telah mengirim surat kepada Presiden Fondazione Fiera. Dia meminta agar permasalahan tanah yang kurang bagus bisa segera diatasi oleh tim teknis.

"Proyek stadion ini merupakan proyek strategis untuk Milan. Dihadapkan dengan investasi besar, kami berada dalam tahap di mana perlu mengetahui kondisi situasi tanah di bawah stadion," kata anggota Dewan Milan, Alfonso Cefaliello, seperti dilansir Football Italia.

"Salah satu aspek tersebut bisa berpengaruh besar dalam menentukan biaya. Kami yakin pihak Fondazione memahami permintaan kami," tuturnya.

Milan masih berharap bisa membangun stadion di tempat yang sudah ditentukan. Namun, mereka masih ingin memastikan besar biaya sebelum benar-benar menandatangani kontrak. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya