Liverpool Salah Tulis Nama Pemain di Jersey

Para pemain Liverpool musim 2015-16
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran
- Di era sekarang, penjualan
jersey
Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA
menjadi salah satu sumber pemasukan klub sepakbola di setiap musimnya. Masa pramusim pun menjadi waktu yang pas bagi setiap klub dalam mempromosikan jersey
Untuk Pertama Kali, Bintang Muda Manchester United Ini Dipanggil Timnas Inggris
terbaru mereka. 

Termasuk klub Premier League, Liverpool, yang mulai memperkenalkan jersey terbaru di situs resmi mereka. Namun, dalam iklan yang terpampang, ada kesalahan fatal yang dilakukan oleh pengelola situs, sehingga menjadi perhatian banyak pihak.

Dilansir Metro, dalam jersey-jersey yang dipampang di situs Liverpool, ada nama (Joe) Gomez,  (Danny) Ings, (Roberto) Firmino, (Christian) Benteke, (James) Milner, (Nathaniel) Clyne, dan (Adam) Bogdan. Tapi, nama terakhir tertulis "Bogden".

Kesalahan tersebut ramai diperbincangkan di dunia maya. Dan, sadar menjadi perbincangan banyak pihak, The Reds pun buru-buru mengoreksi nama kiper berusia 27 tahun yang baru didatangkan dari Bolton Wanderers itu.

Adapun Bogdan dibeli Liverpool untuk menjadi pelapis kiper utama, Simon Mignolet. Pasalnya, musim ini The Reds meminjamkan kiper yang selama ini menjadi nomor dua di Anfield, Brad Jones ke Derby County.

Fail! Liverpool spell new signing's name wrong on advert urging fans to buy new kit
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya