Cedera Enam Bulan, Vidic Bakal Dibuang Inter?

Inter Milan vs Fiorentina di Liga Serie A
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id - Nemanja Vidic terancam absen selama enam bulan memperkuat Internazionale Milan. Bek Serbia berusia 33 tahun itu akan menjalani operasi punggung menyusul cedera di lumbar disc herniation yang dia derita.

Dilansir Football Italia, Rabu, 5 Agustus 2015, sebuah laporan menyebutkan, operasi ini akan membuat Vidic tak boleh melakukan kegiatan berat antara tiga hingga enam bulan ke depan.

Situasi yang tidak menguntungkan buat Vidic. Mengingat dia dikabarkan masuk daftar pemain yang akan dijual Inter di musim panas ini. Dia kabarnya tidak masuk proyek pelatih Roberto Mancini untuk musim depan.

Tapi kabar itu ditepis agen Vidic, Silvano Martina. Dia menyebut, Vidic akan tetap bertahan di Inter. Mengingat mantan pemain Manchester United itu masih mengantongi kontrak untuk dua musim ke depan di Inter.

"Inter selalu menghormati para pemainnya. Ketika waktunya datang, kita akan mendiskusikannya. Tapi hal terpenting saat ini adalah kesembuhannya. Saya pikir dia pemain hebat dan masih punya beberapa tahun gemilang di hadapannya," kata Martina.

Martina juga yakin Vidic akan pulih cepat dari prediksi awal yang menyebut kliennya harus absen enam bulan. "Kita lihat hasil lengkapnya. Kita bukan dokter. Vidic punya fisik yang kuat dan akan segera pulih."

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

(mus)

Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022