Liverpool dan Arsenal Berebut Winger Real Madrid

Winger Real Madrid, Denis Cheryshev
Sumber :
  • REUTERS/Tyrone Siu
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Liverpool sedang mendekati winger Real Madrid, Denis Cheryshev. Namun, untuk mendapakan pemain internasional Rusia tersebut, The Reds harus bersaing ketat dengan Arsenal.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Seperti dilansir Daily and Sunday Express, Liverpool siap mengajukan tawaran sebesar £14,7 juta demi mendapatkan Cheryshev. The Gunners juga siap mengajukan tawaran menggiurkan untuk pemain 24 tahun.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Kabar dari Spanyol, Liverpool sudah selangkah lebih maju dari Arsenal. Tim besutan Brendan Rodgers sudah melakukan pendekatan terhadap Madrid. El Real juga kabarnya tertarik dengan tawaran The Reds.

Cheryshev merupakan didikan akademi Madrid. Dia sempat membela Madrid B dan tampil di Segunda Division B, hingga mengantarkan tim promosi ke Segunda Division pada musim 2012-13.

Dalam dua musim selanjutnya, Cheryshev dipinjamkan ke Sevilla dan Villarreal. Dia lalu kembali ke Madrid dan tampil mengesankan di sepanjang laga pramusim 2015-16 ini. Cherysev sempat menyumbangkan gol saat Madrid menekuk Manchester City 4-1, 24 Juli lalu.

Sayang, Cheryshev kemungkinan besar tak masuk dalam rencana pelatih Rafael Benitez. Itu membuatnya harus mencari klub baru.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya