Zulham Zamrun Akhirnya Gabung Persib Bandung

Zulham Zamrun berkostum Persib Bandung
Sumber :
  • Persib.co.id
VIVA.co.id
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
- Kabar kedatangan Zulham Zamrun ke Persib Bandung terjawab sudah. Mantan pemain Mitra Kukar dan Persipura Jayapura itu hadir dalam sesi latihan tim yang digelar di kompleks olahraga Pajajaran, Jalan Pajajaran, Kota Bandung, Rabu pagi 5 Agustus 2015.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan
Zulham tiba di Kota Bandung pada Selasa malam 4 Agustus 2015 dan keesokan harinya atau pagi ini langsung menjalani latihan bersama skuat Maung Bandung. 
Kedatangan Zulham disambut positif anggota skuad Persib lainnya. Dia terlihat dengan penampilan rambut cepak pinggir khasnya yang dicat warna blonde pada bagian tengah dan sedikit 'brewokan'.
Pindah Kandang Dinilai Rugikan Persib

Belum diketahui pasti apakah Zulham akan diikutsertakan dalam rombongan skuat Maung Bandung ke Malang atau tidak untuk melakoni laga persahabatan melawan Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa 11 Agustus 2015. 

"Zulham baru tiba tadi malam, kita lihat kondisinya dulu seperti apa," ungkap Pelatih Djadjang Nurdjaman.

Zulham saat ini memang berstatus bebas transfer setelah kontraknya di Persipura Jayapura berakhir akibat terhentinya kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. 

Zulham sebenarnya sudah lama diidamkan bisa bergabung ke Persib. Namun, jelang bergulirnya musim 2015, dia lebih memilih gabung ke Persipura kendati sebelumnya sudah ramai diberitakan setuju berseragam Maung Bandung.

Persipura dipastikan tak akan ambil bagian di Piala Presiden 2015. Turnamen yang digagas Mahaka Sports and Entertainment tersebut akan diikuti sebanyak 16 tim, di antaranya 14 klub ISL dan dua klub dari Divisi Utama.

Sejauh ini pesertanya yakni Arema Cronus, Persib Bandung, Bali United Pusam, Sriwijaya FC, Gresik United, Persela Lamongan, Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, PSM Makassar, Pusamania Borneo FC, Mitra Kukar, Semen Padang, Persipasi Bandung Raya, Persiba Balikpapan, PSGC Ciamis dan Martapura FC. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya