Janji Manis MU ke Sayap Barcelona

Penyerang Barcelona, Pedro
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Berbagai upaya dilakukan Mancheseter United demi memuluskan upaya untuk mendatangkan pemain sayap (winger) milik Barcelona, Pedro Rodriguez. Salah satunya adalah memberikan garansi kepada Pedro di tim reguler MU.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Saat ini, negosiasi transfer antara MU dan Barca hampir menemui titik terang. Pihak Barca disebut-sebut sudah memberi izin kepada Setan Merah untuk berbicara langsung ke Pedro.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Mendapatkan lampu hijau dari Barca, MU pun berencana untuk mengirimkan manajer Louis van Gaal demi merayu Pedro agar mau pindah ke Old Trafford. Nantinya, saat bertemu Pedro, Van Gaal akan mengemukakan rencananya untuk MU di musim kompetisi 2015/16.


Salah satu topik yang dibicarakan adalah skema permainan MU musim depan. Van Gaal berencana menggunakan skema 4-3-3 di MU.


Pakem ini disebut-sebut baru bisa berjalan jika Pedro gabung ke MU. Dengan kata lain, seperti dilansir
Daily Telegraph
, Si Tulip Besi akan memberikan satu tempat di tim utama kepada winger 28 tahun tersebut agar taktik dan strateginya di musim depan bisa berjalan dengan baik.


Dua slot lain di pos depan kemungkinan jatuh kepada Memphis Depay dan Wayne Rooney. Tawaran ini diyakini tak akan ditolak oleh Pedro.


Seperti diketahui, isu transfer Pedro diawali dari kekecewaannya yang selalu menjadi cadangan. Pria asal Spanyol tersebut merasa frustrasi karena kalah saing dengan trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar).


Demi mendapatkan jam terbang lebih banyak, Pedro ingin hengkang. Namun, sampai sekarang pelatih Barca, Luis Enrique, masih keberatan untuk melepas Pedro. Dia berdalih Pedro masih menjadi pemain penting di skuad Azulgrana. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya