Rafael Pilih Nomor Punggung 20 untuk Hormati MU

Bek Manchester United, Rafael Da Silva
Sumber :
  • bleacherreport.com
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Rafael da Silva akhirnya resmi hengkang dari Manchester United dan berlabuh ke Olympique Lyon. Pemain berdarah Brasil itu diikat kontrak hingga 2019 mendatang dengan nilai transfer £2,5 juta.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Rafael yang didatangkan ke MU oleh Sir Alex Ferguson pada 2008 itu membantu Setan Merah meraih tiga gelar Premier League. Namun, semenjak kepergian Ferguson pada 2013, Rafael gagal mengamankan posisi utama di skuad MU.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Alhasil, kepindahan pemain yang sempat menjadi andalan di kanan pertahanan Setan Merah itu sudah diprediksi banyak orang. Pasalnya, Rafael jarang mendapat kesempatan sejak dibesut Louis van Gaal.


Meski 'dibuang', cinta Rafael terhadap MU ternyata tidak surut. Itu dibuktikannya kala dia disuruh untuk memilih nomor punggung yang bakal dikenakan di Lyon. Pemain 25 tahun itu memilih nomor punggung 20. Apa alasannya?


"Saya memilih nomor punggung 20 karena kami (MU) memenangi 20 gelar juara (Premier League)," katanya seperti dikutip dari Metro, Rabu 5 Agustus 2015.

Meski tak terlalu populer dibanding bintang MU lainnya, Rafael ternyata menjadi salah satu bintang yang dicintai fans Setan Merah. Terbukti dengan banyaknya
di jejaring sosial, twitter, terkait kepergiannya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya