Benitez Tegaskan Tak Ingin Pecah Trio BBC Madrid

Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Youssef Boudlal
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, akhirnya angkat bicara soal isu transfer yang menyelimuti dua juru gedornya, Karim Benzema dan Gareth Bale. Benitez menegaskan saat ini tak memiliki rencana untuk melepas keduanya ke klub lain.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Masa depan Bale di Madrid kembali diperbincangkan setelah Manchester United mendekatinya. Meski sudah menegaskan senang berada di Madrid, Bale tetap saja diprediksi akan kembali ke Premier League karena kemampuannya tak kunjung berkembang di La Liga.
Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane


Terkait Benzema, belakangan ini Arsenal getol mendekatinya. Bahkan, manajemen Meriam London siap memecahkan rekor transfer demi mendatangkan pemain asal Prancis tersebut.


"Banyak spekulasi yang berkembang. Tapi, itu tak mengganggu saya. Saya hanya ingin fokus terhadap tim. Mereka pasti bertahan," kata Benitez seperti dilansir
Marca
.


Performa Bale dan Benzema di masa pramusim belum memuaskan. Hingga sekarang, keduanya masing-masing baru membukukan satu gol.


Tentunya, catatan ini cukup mengkhawatirkan. Banyak yang memprediksi prestasi trio BBC (Benzema, Bale, Cristiano Ronaldo) akan kalah lagi dari trisula MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar) milik Barcelona.


"Pemain depan kami sebenarnya punya kebebasan bergerak. Dan kami akan memanfaatkan pergerakan ketiganya. Sampai sekarang kami masih mengembangkan akurasi di depan gawang," tutur Benitez. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya