Lawan Chelsea, Fiorentina Bikin Kejutan Lagi?

Pelatih Basel, Paulo Sousa
Sumber :
  • Dailymail.co.uk
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Kejutan sempat dibuat Fiorentina di ajang International Champions Cup (ICC), 2 Agustus lalu. La Viola menaklukkan peraih treble winners, Barcelona 2-1 di Artemio Franchi.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Lawan berat kembali dihadapi Fiorentina di ajang ICC, Rabu 5 Agustus 2015 (Kamis dini hari WIB). Kali ini, mereka akan berhadapan dengan juara Premier League, Chelsea di Stamford Bridge. Pelatih Fiorentina, Paolo Sousa berharap, timnya kembali mendapatkan pelajaran berharga.

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
"Hanya dengan bermain dalam level kesulitan seperti ini, kami bisa semakin bagus baik secara individual maupun kolektif," kata Sousa seperti dilansir situs resmi Fiorentina.

Sousa berharap, lawan yang sulit bisa membantu para pemain La Viola bermain di luar batas kemampuan, sehingga performa bisa semakin meningkat.

"Dari hari pertama, para pemain menunjukkan keinginan yang luar biasa untuk bekerja dan saya sangat senang dengan itu. Mereka menunjukkan nilai-nilai dari fans dan kota ini. Mereka bekerja keras dan menunjukkan cinta untuk Viola," ujar Sousa.

"Kami harus semangat pengorbanan dan menunjukkan itu kepada fans di lapangan. Saya harap, itu bisa membuat fans lebih bangga dengan apa yang kami lakukan," lanjut mantan pelatih Basel ini. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya