Transfer Di Maria ke PSG Menyisakan Masalah

Pemain Argentina, Angel Di Maria.
Sumber :
  • REUTERS/Carlos Garcia Rawlins
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Transfer Angel Di Maria dari Manchester United ke Paris Saint Germain ternyata masih bermasalah. Pihak PSG diklaim masih berutang kepada MU dalam proses kepindahan Di Maria.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
MU diketahui meminta tambahan uang sebesar hingga £3 juta atau setara Rp63 miliar kepada PSG dalam transfer Di Maria. Hal ini tak terlepas dari pelanggaran yang dilakukan Di Maria dalam proses negosiasi dengan PSG.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Pihak Setan Merah, seperti dilansir Mirror, merasa dilecehkan dengan sikap Di Maria. Menurut manajemen MU, Di Maria telah melanggar aturan yang ada di dalam klub.

El Fideo ternyata dilarang MU untuk terbang ke Qatar untuk melakukan negosiasi langsung dengan manajemen PSG. Manajemen MU sebenarnya telah mengizinkan Di Maria berbicara langsung dengan PSG terkait transfernya.

Namun, mereka tak memberikan lampu hijau kepada Di Maria melakukan pembicaraan di Qatar. Manajemen MU meminta Di Maria terlebih dulu fokus menyelesaikan persoalan pemutusan kontraknya dengan MU.

Dia juga diminta menemui manajemen klub asal Manchester tersebut di Inggris dan negosiasi dengan PSG diharapkan berlangsung melalui sambungan telepon.

Setelahnya, baru dia diperbolehkan terbang ke Qatar, itu pun hanya untuk menjalani tes medis. Sayangnya, ini tak dilakukan Di Maria. MU mengetahui winger 27 tahun tersebut melakukan pelanggaran dari media sosial.

Beberapa waktu lalu, Di Maria sempat mempublikasikan foto selfie bersama salah satu kerabat pemilik PSG di Doha, Qatar. Nah, saat itu proses transfer Di Maria belum selesai. Bahkan, masih dalam tahap negosiasi harga transfer.

Winger anyar PSG, Angel Di Maria

Secara tak sengaja, manajer MU, Louis van Gaal, melihat langsung foto tersebut. Spontan saja dia berang dan meminta manajemen MU menjatuhkan denda kepada Di Maria. Akhirnya, pihak MU meminta tambahan uang £3 juta kepada PSG sebagai denda dari pelanggaran yang dilakukan pemain asal Argentina tersebut.

Ini adalah kali kedua Di Maria mendapatkan sanksi denda dari MU. Sebelumnya, dia tak diberi gaji selama dua pekan akibat mangkir dari sesi pramusim MU di Amerika Serikat.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya