AC Milan: Kami Paling Favorit Dapatkan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jeff Haynes
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- AC Milan berada di posisi terdepan klub tujuan Zlatan Ibrahimovic kalau sampai memutuskan untuk hengkang dari Paris Saint-Germain, menurut Adriano Galliani.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus
Penyerang asal Swedia itu hanya memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya bersama PSG dan disebut-sebut bakal segera hengkang usai merebut tiga gelar juara Ligue 1.

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan
Milan menjadi klub paling sering dikaitkan dengan mantan penyerangnya tersebut. Meski Rossoneri pesimistis Ibra akan hengkang dari PSG, peluang pria 33 tahun itu pulang ke San Siro dinilai masih cukup besar.

"Kasus Ibrahimovic cukup sulit. Dia adalah pemain yang masih dikontrak oleh PSG dan kemungkinan dia untuk kembali minim," ujar Galliani pada Mediaset Premium.

"Dia hampir pasti bertahan di Paris, tapi kalau dia hengkang maka kami ada di posisi terdepan untuk dapatkan jasanya," tambah CEO Milan tersebut.

Kehadiran Ibrahimovic sendiri diharapkan bisa kembali menaikkan performa Milan yang terpuruk dalam dua musim terakhir. Sebelumnya, Ibra sempat memberikan gelar scudetto pada tahun 2010 sebelum hengkang pada 2012 ke PSG. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya