VIDEO: Guardiola Nyaris Adu Jotos dengan Pemain AC Milan

Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id - Pelatih Bayern Munich, Josep Guardiola, mengamuk di lorong stadion Allianz-Arena saat timnya melawan AC Milan di ajang Audi Cup pada Rabu 5 Agustus 2015 dini hari WIB. Ini menyusul tindakan gelandang I Rossoneri, Nigel De Jong.

Insiden berawal dengan aksi De Jong pada Joshua Kimmich saat laga memasuki menit 20. De Jong melakukan tekel keras hingga membuat pemain berusia 20 tahun ditarik keluar karena alami cedera dan digantikan oleh David Alaba.

Tak terima pemain anyarnya dibuat cedera, Guardiola langsung menunggu De Jong di lorong masuk ruang ganti saat turun minum. Mantan pelatih Barcelona itu langsung berteriak marah ke arah De Jong yang tengah berjalan dengan timnya.

Kondisi tersebut membuat panas De Jong, dan pemain asal Belanda itu langsung menghampiri Guardiola. Beruntung, keduanya langsung dilerai, hingga tidak berakhir dengan adu jotos.

Guardiola sangat kecewa pemain rekrutan anyarnya tersebut harus mengalami cedera dan tak bisa bermain di final. Sedangkan pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic, menyebut bila pelanggaran adalah hal biasa di sepakbola.

(Baca juga: Bela De Jong, Pelatih Milan ‘Serang’ Balik Guardiola)

Sementara itu, Milan harus menelan kekalahan 0-3 dari Bayern pada laga ini. Milan akan memperebutkan tempat ketiga dengan Tottenham Hotspur, sedangkan Bayern akan melawan Real Madrid di babak final pada Kamis 6 Agustus 2015 dini hari WIB.

Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus

Berikut video kemarahan Guardiola pada De Jong, klik di sini.

Mario Goetze

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

"Saya berharap para suporter tidak akan mencemooh Mario."

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016