Gareth Bale Tegaskan Bahagia di Real Madrid

Pemain Real Madrid, Gareth Bale.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Spekulasi mengenai masa depan
winger
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Real Madrid, Gareth Bale berhembus dalam beberapa pekan terakhir. Pemain internasional Wales ini gencar dihubungkan dengan Manchester United.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
MU kabarnya siap memecahkan rekor transfer demi menggaet mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut. Setan Merah menginginkan Bale sebagai pengganti Angel Di Maria yang hengkang ke Paris Saint-Germain.

"Saya percaya diri. Hal yang bagus mendapatkan dukungan dari manajer dan presiden. Mudah-mudahan saya bisa membayar mereka dengan gol-gol dan trofi," kata Bale seperti dilansir Soccerway.

Bale mengaku sudah berbicara kepada pelatih Rafael Benitez mengenai kemungkinan bermain di lini tengah. Pemain 26 tahun ini juga mengaku siap bermain di kiri, kanan, dan tengah seperti yang dia lakukan di Tottenham dan Timnas Wales.

"Di sanalah saya menunjukkan permainan terbaik saya. Saya sangat menikmatinya. Itu merupakan posisi terbaik saya. Saya rasa ketika bermain di Tottenham saya bermain di posisi terbaik saya," ucap Bale.

"Saat saya bermain di Wales, saya bermain di sana dan saya menunjukkan permainan terbaik. Itulah posisi di mana saya menunjukkan permainan terbaik," tegasnya.

Bale menyumbangkan satu gol ke gawang mantan klubnya Tottenham, malam tadi. Madrid pun menang 2-0 dan akan menantang Bayern Munich di final Audi Cup, dini hari nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya