Ditinggal Pemain Inti, Langkah Juventus Bakal Lebih Sulit

Selebrasi para pemain Juventus usai memastikan diri ke final Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
Bek Juventus , Martin Caceres, menilai perjalanan timnya pada musim ini akan jauh lebih sulit dari sebelumnya. Hal tersebut menyusul perginya beberapa pemain inti I Bianconeri pada musim panas ini.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Di jendela transfer kali ini, Si Nyonya Tua harus ditinggal oleh pemain yang memegang peran penting dalam beberapa musim terakhir ini. Andrea Pirlo, Carlos Tevez, Angelo Ogbonna, hingga Arturo Vidal.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Tim asuhan Massimiliano Allegri itu langsung mendarat Mario Mandzukic, Paulo Dybala, Sami Khedira, Neto, Simone Zaza, dan Daniele Rugani. Meski begitu, deretan pemain anyar tersebut masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan tim.


Kondisi itu juga yang membuat Caceres menilai tantangan yang akan dihadapi oleh Juventus jauh lebih sulit nantinya. Namun, dia tetap menegaskan bila skuad saat ini akan bekerja keras untuk mengulangi kesuksesan musim lalu.


"Para pemain baru beradaptasi dengan baik dan menjadi bagian dari grup. Kami akan mencoba tampil lebih baik dari tahun lalu, yang mana jelas sulit karena kami telah kehilangan sejumlah pemain hebat," ujar Caceres, seperti dikutip
Football Italia.


Kembali mendominasi Serie A menjadi target utama Juventus, yakni meraih gelar
scudetto
kelima secara beruntun.  "Target utamanya tentu adalah Serie A, tapi kami bisa memenangi sejumlah trofi lainnya, maka itu lebih baik," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya