Di Maria Ingin Akhiri Tren Buruk PSG di Liga Champions

Pemain Argentina, Angel Di Maria.
Sumber :
  • REUTERS/Carlos Garcia Rawlins
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Angel Di Maria berhasil lolos dari tes medis yang dilakukan oleh pihak Paris Saint-Germain (PSG) di Doha, Qatar. Pemain asal Argentina itu senang bisa gabung dengan PSG, bahkan langsung memasang target tinggi dengan tim asal Prancis ini.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Di Maria memang harus lebih dulu melakukan tes medis, sebagai salah satu syarat kepindahannya ke PSG. Pemain yang didatangkan dari Manchester United ini akan segera terbang ke Prancis guna melakukan tanda tangan kontrak.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Kabarnya, PSG harus merogoh kocek hingga 44,4 juta poundsterling untuk bisa mendapatkan jasa Di Maria. Nantinya, mantan pemain Real Madrid ini akan dikontrak selama 4 tahun dan mendapat gaji sebesar 170 ribu poundsterling.


Meski belum resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar PSG, Di Maria benar-benar antusias dengan kepindahannya ini. Pemain yang tampil melempem dengan MU di musim lalu ini, ingin membawa PSG meraih gelar juara di Liga Champions.


“Jika saya berada di sini, saya akan mengatasi permasalahan yang dialami tim. Di mana, mereka terhenti di babak perempat final Liga Champions musim lalu," ungkap Di Maria, seperti dikutip Express.


"Saya akan mencoba untuk memberikan yang terbaik dari kemampuan saya untuk menempatkan diri pada permainan tim ini. Selain itu, kami akan mencoba dan memberikan yang terbaik, terutama di Liga Champions,” sambungnya.


Penampilan PSG memang tidak terlalu cemerlang di kompetisi benua biru tersebut. Mereka hanya mampu melangkahkan kakinya hingga babak perempatfinal saja dalam tiga musim terakhir ini. Musim lalu langkah mereka ke semifinal dihentikan Barcelona.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya