Bela De Jong, Pelatih Milan ‘Serang’ Balik Guardiola

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic.
Sumber :
  • REUTERS/Bobby Yip
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, angkat suara perihal insiden yang terjadi antara Josep Guardiola dengan Nigel De Jong. Dia menilai apa yang dijadikan masalah oleh pelatih Bayern Munich itu adalah hal yang biasa dan tak perlu dilebih-lebihkan.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Dalam ajang Audi Cup yang berlangsung di Allianz-Arena pada dini hari tadi, insiden berawal dengan aksi De Jong pada Joshua Kimmich di menit 20. De Jong melakukan tekel keras hingga membuat pemain berusia 20 tahun ditarik keluar karena cedera.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


Tak terima pemain anyarnya dibuat cedera, Guardiola langsung menunggu De Jong di lorong masuk ruang ganti. Mantan pelatih Barcelona itu langsung berteriak marah ke arah De Jong yang tengah berjalan dengan timnya.


Kondisi tersebut membuat panas De Jong, dan pemain asal Belanda ini mencoba menghampiri Guardiola. Beruntung keduanya langsung dilerai, hingga tidak berakhir dengan adu jotos.


Atas kejadian tersebut, Mihajlovic menilai aksi De Jong adalah hal yang lumrah dalam olahraga sepakbola. Pelatih anyar I Rossoneri ini juga berpendapat bila Guardiola tidak harus sampai melakukan hal yang berlebihan pada anak asuhnya.


"Sepakbola bukan menari dan pelanggaran adalah bagian dari olahraga. Ini juga mengapa permainan seperti ini tidak bisa disebut persahabatan,” kata Mihajlovic, seperti dilansir oleh
ESPN.


Sementara itu, Milan sendiri harus menelan kekalahan 0-3 dari Bayern pada laga ini. Milan akan memperebutkan tempat ketiga dengan Tottenham Hotspur, sedangkan Bayern akan melawan Real Madrid di babak final pada Kamis 6 Agustus 2015 dini hari WIB.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya