Madrid ke Final, Benitez Puas dengan Keseimbangan Tim

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez
Sumber :
  • Reuters / Jason O'Brien
VIVA.co.id -
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, semakin puas dengan performa timnya yang diperlihatkan selama pramusim ini.Terlebih, pasukan Los Blancos berhasil melaju ke final ajang pramusim Audi Cup 2015.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Madrid berhasil meraih tiket ke final usai menang 2-0 atas Tottenham Hotspur dalam laga yang berlangsung di Allianz-Arsenal, semalam. Dua gol kemenangan tim asal La Liga ini, dicetak oleh James Rodriguez dan Gareth Bale.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Benitez menilai permainan anak asuhnya memang cukup baik dalam laga tersebut, terutama dalam hal pertahanan. Meskipun, ini masih terlalu dini karena El Real baru tampil dalam beberapa laga saja.


"Tim sangat baik dan kompak dalam pertahanan. Ini masih awal karena selama ini kami hanya berada di Australia, Cina, dan sekarang di sini. Tapi untuk saat ini saya senang dengan keseimbangan tim,” kata Benitez usai pertandingan, seperti dilansir situs klub.


Tim yang keluar sebagai juara di ajang International Champions Cup di China dan Australia ini, akan melawan Bayern Munich di final nanti. Benitez mengaku tidak akan terlalu melakukan banyak perubahan pada final yang akan berlangsung pada Kamis 6 Agustus 2015 dini hari WIB.


"Ini akan sangat sulit untuk mengelola dua pertandingan dalam dua hari pada tahap ini musim. Perubahan tidak mencerminkan apa-apa selain menemukan cara terbaik untuk mengelola skuad. Toni Kroos akan menjadi pemain yang sangat penting karena ia memiliki begitu banyak kualitas,” ujar mantan pelatih Liverpool ini.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya