Di Maria Selesai Jalani Tes Medis Bersama PSG

Gelandang Manchester United, Angel Di Maria
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Jelas sudha teka-teki kemana gelandang serang Manchester United, Angel Di Maria, akan berlabuh musim depan. Pemain asal Argentina itu diketahui sudah menjalani tes medis sebagai persyaratan untuk hengkang ke Paris Saint-Germain.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Tes medis dijalani oleh Di Maria di sebuah rumah sakit di Qatar. Di negeri kaya minyak tersebut, eks pemain Benfica bersama dengan manajemen PSG juga berbicara mengenai kontrak.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Akan tetapi, hingga saat berita ini diturunkan, belum ada kabar resmi dari klub juara Ligue 1 musim lalu mengenai kepastian kepindahan Di Maria.


Seperti dilansir
ESPN
, MU dikabarkan sudah menyetujui kepergian Di Maria dengan banderol £44,3 juta atau setara dengan Rp935 miliar. Harga tersebut memang lebih rendah ketimbang saat Setan Merah mendatangkannya dari Real Madrid dengan harga £59,7 juta.


Kepergian Di Maria ini memang sudah diprediksi oleh banyak pihak. Pasalnya, nama pemain berusia 27 tahun itu tidak dimasukkan ke dalam skuad yang dibawa oleh Louis van Gaal untuk menjalani uji coba pramusim ke Amerika Serikat beberapa pekan lalu.


Selain itu, alasan Setan Merah untuk menjual sang pemain dikarenakan tidak memiliki kecocokan dengan gaya bermain yang diterapkan oleh van Gaal. Di musim lalu, Di Maria lebih sering dijadikan pemain pelapis oleh arsitek asal Belanda tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya