'Tak Ada Tempat Untuk Benzema di Arsenal'

Striker Real Madrid, Karim Benzema
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Gelandang andalan Arsenal, Santi Cazorla, mengatakan saat ini nampaknya tidak ada tempat untuk Karim Benzema di klubnya. Dia beralasan, dalam skuad The Gunners kini, posisi ujung tombak sudah ditempati banyak pemain.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Meski begitu, pemain berusia 30 tahun tersebut juga mengakui, Benzema merupakan salah satu pemain yang memiliki kualitas di atas rata-rata. Dan tentu saja dengan kemampuan yang dimiliki, hampir semua tim dapat dipastikan ingin memakai jasanya.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo


"Benzema adalah pemain hebat, semua orang ingin memiliki dia di tim mereka. Akan tetapi, pelatih sudah memiliki skuad lengkap, dan mungkin tidak akan mencari striker tambahan," kata Cazorla seperti dilansir
Sportsmole
.


Nama striker tim nasional Prancis belakangan memang santer dikaitkan dengan Arsenal. Dikabarkan jika sang manajer, Arsene Wenger sangat ingin memboyong mantan striker Lyon tersebut ke Emirates Stadium.


Akan tetapi, jika menilik pernyataan Cazorla memang ada benarnya. Saat ini dalam skuad yang dimiliki Arsenal, sudah terdapat beberapa nama yang berposisi sebagai striker, seperti Olivier Giroud, Danny Welbeck, dan Alexis Sanchez.


Di sisa waktu bursa transfer musim panas kali ini, apapun masih bisa terjadi. Terlebih jika melihat ketatnya persaingan di Premier League, bukan tidak mungkin kepindahan striker berusia 27 tahun itu ke Arsenal menjadi kenyataan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya