James Rodriguez Bawa Madrid Unggul Sementara Atas Tottenham

Para pemain Real Madrid merayakan gol yang dicetak James Rodriguez.
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid dan Tottenham Hotspurs saling berhadapan dalam ajang Audi Cup yang dihelat di Allianz Arena, Munich, Jerman pada Selasa 4 Agustus 2015 malam WIB. Pada paruh pertama pertandingan, Los Blancos berhasil unggul sementara dengan skor 1-0.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Meski tampil pada laga uji coba, akan tetapi kedua tim menurunkan skuad terbaiknya. Madrid memakai skema 4-4-2 dengan Gareth Bale dan Jese Rodriguez sebagai ujung tombak.
Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane


Tak mau kalah pada mini turnamen bergengsi ini, Spurs juga melakukan hal yang sama. Mereka memasang pemain muda yang sedang naik daun, Hary Kane sebagai ujung tombak.


Di menit-menit awal, sebenarnya Spurs sudah berani bermain menekan. Terbukti beberapa kali Erik Lamela dan kawan-kawan mampu merepotkan barisan pertahanan Madrid.


Sepanjang 20 menit waktu babak pertama, skuad asuhan Mauricio Pochettino sukses mengusasi jalannya pertandingan. Hanya sayang, Kane yang diplot sebagai ujung tombak nampak kesulitan keluar dari penjagaan pemain bertahan Los Blancos.


Keasyikan menyerang, gawang Spurs yang dijaga oleh Michel Vorm akhirnya mampu dibobol oleh James Rodriguez pada menit ke-36. Pemain asal Kolombia itu dengan baik memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Isco.


Berikut susunan pemain:


Real Madrid:
Kiko Casilla; Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo, Danilo; Toni Kroos, James Rodriguez, Isco, Luca Modric; Gareth Bale, Jese Rodriguez.


Tottenham Hotspurs:
Michel Vorm; Kyle Walker, Toby Alderweireld, Kevin Wimmer, Danny Rose; Dele Alli, Eric Dier, Mousa Dembele, Erik Lamela, Christian Eriksen; Harry Kane.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya