Diving Konyol, Kapten Tim Ini Ditertawakan Pemain Lawan

Diving konyol di Liga Utama Swedia
Sumber :
  • http://www.whoateallthepies.tv

VIVA.co.id - Aksi konyol dilakukan kapten klub Swedia Norrkoping, Andreas Johansson. Dia melakukan diving di tengah laga secara amatiran. Bukannya mendapat simpati dari wasit, dia malah menjadi bahan tertawaan lawan.

Seperti dikutip dari whoateallthepies, Selasa, 4 Agustus 2015, insiden memalukan ini terjadi ketika Norrkoping menghadapi AIK dalam lanjutan Allsvenskan (liga utama Swedia), akhir pekan lalu.

Peristiwa bermula dari striker lawan Mohammed Bangura memberi instruksi kepada lawannya dengan mengangkat tangan. Hal itu dimanfaatkan Johannson yang menanduk kepalanya ke siku Bangura yang sedang terangkat.

Seakan-akan terkena hantaman sikut Bangura, Johansson langsung menjatuhkan diri. Sambil menutupi wajah, dia terus berguling-guling di tanah. Sempat kebingungan, Bangura selanjutnya tertawa geli sambil tepuk tangan.

Laga sendiri akhirnya dilanjutkan setelah Johansson terpaksa bangun karena aksi teatrikalnya itu tidak mendapat perhatian dari wasit. Menariknya, Johansson juga lolos dari hukuman wasit meski aksinya bisa memicu provokasi lawan.

Laga ini berakhir 2-1 untuk kemenangan AIK. Dua gol AIK dicetak Bangura pada menit 25 dan Henok Goitam di menit 59. Sementara satu-satunya gol tuan rumah dibukukan Linus Wahlquist pada menit 68.

Terjebak Macet, Duel MU Vs Spurs Tertunda

(mus)

Aremania di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.

Polres Malang Tangkap Pelaku Perusak Mobil saat Konvoi Arema

"Mereka menendang body mobil dan memecahi kaca mobil dengan batu."

img_title
VIVA.co.id
12 April 2016