Chamberlain: Arsenal Serius Berburu Gelar Juara

Eks Winger Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain.
Sumber :
  • zimbio.com

VIVA.co.id - Gelandang Arsenal Alex Oxlade-Chamberlain menegaskan, bila timnya serius dalam perburuan gelar juara. Untuk musim ini, dia optimistis The Gunners bisa mengakhiri puasa gelar.

Usai juara Emirates Cup, Arsenal berhasil mempertahankan trofi Community Shield dengan mengalahkan Chelsea lewat skor 1-0 di Stadion Wembley pada Minggu 2 Agustus 2015. The Gunners juga mengulang kesuksesan di Wembley pada bulan Mei lalu dengan mempertahankan gelar Piala FA.

Namun, tim asuhan Arsene Wenger ini telah gagal untuk memenangkan Premier League sejak tahun 2004. Pada musim lalu, Jack Wilshere cs juga harus puas akhiri musim dengan finis di posisi ketiga dan kalah 12 poin dari Chelsea yang keluar sebagai juara.

Untuk bisa mengakhiri puasa gelar tersebut, pembenahan pun dilakukan oleh Arsenal dengan merekrut beberapa pemain anyar di musim panas ini. Chamberlain menyatakan bila tim memang memiliki ambisi untuk bisa menggapainya.

"Kami serius memenangkan trofi. Secara pribadi dan saya bisa berbicara mewakili para pemain lain, kami telah sangat serius setiap tahun sejak saya di sini untuk memenangkan gelar," kata Chamberlain, seperti dilansir Sportsmole.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

(mus)

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Musim lalu, ia menderita cedera parah akibat salahnya sendiri.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016