Cerita Mourinho Soal Konfliknya dengan Abramovich

Manajer Chelsea, Jose Mourinho saat pertandingan Community Shield 2015.
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA.co.id - Manajer Chelsea Jose Mourinho mengatakan, perselisihannya dengan pemilik klub Roman Abramovich telah berakhir. Dia juga menyatakan, siap bertarung untuk membawa Chelsea mempertahankan gelar Premier League musim ini.

Seperti diketahui, Mou sempat berselisih dengan Abramovich di periode awalnya melatih Chelsea, yang membuatnya hengkang pada September 2007. Namun, dua tahun lalu Mou kembali ke Chelsea dan mengaku sudah berbaikan.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

"Di periode pertama saya, hubungan pribadi saya dengan Abramovich sangat bagus, tapi hubungan profesional kami sempat mengalami perbedeaan dalam hal ide," kata Mou seperti dilansir Telegraph, Selasa, 4 Agustus 2015.

"Tapi saat ini, kami sudah tidak ada lagi masalah. Saat saya kembali ke sini dari Real Madrid (dua tahun silam), Abramovich meminta saya bertarung untuk memperebutkan gelar juara," ujarnya menambahkan.

Pelatih asal Portugal itu juga optimistis bisa membawa Eden Hazard dan kawan-kawannya mempertahankan gelar juara Premier League. Mengacu pada komposisi skuadnya yang dinilai sudah komplet.

"Di musim pertama (2014), saya nyaris juara. Di musim kedua kami berhasil melakukannya (juara). Dan di musim ketiga, jika kami semakin dekat, maka kami selalu bisa melakukannya lagi."

(mus)

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU

Mourinho sebut permainan MU seperti di laga persahabatan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016