Makna Joan Gamper di Mata Pelatih Barcelona

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, dan Lionel Messi
Sumber :

VIVA.co.id - Barcelona akan berhadapan dengan AS Roma dalam ajang Joan Gamper 2015 di Camp Nou, Rabu 5 Agustus 2015 atau Kamis dini hari WIB.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengaku bahwa laga itu bukan persiapan jelang Piala Super Eropa kontra Sevilla, 11 Agustus mendatang.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu memastikan, skuad yang akan tampil di Joan Gamper belum pasti akan turun saat lawan Sevilla. "Kita tak akan melihat tim untuk Piala Super Eropa di Joan Gamper," ujar Enrique seperti dilansir Mundo Deportivo.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga

"Saya lebih fokus memberikan pemain kesempatan, lebih mengkhawatirkan soal kondisi fisik pemain ketimbang hasil. Kami tak suka kalah dan kami ingin menang, tapi kami memprioritaskan hal lain," ujarnya menambahkan.

Meski demikian, dia tetap antusias dalam menyambut laga lawan jagoan Serie A tersebut. Dia berharap, bisa memberikan tontonan yang menghibur bagi pendukung Blaugrana.

Sikat Alaves, Barca Makin Dekat dengan Gelar Juara LaLiga

"Kami sangat antusias soal Joan Gamper, Piala Super Eropa dan awal dari musim ini. Joan Gamper merupakan hari yang spesial. Saya berharap itu akan menjadi pertandingan yang bagus dan orang menikmatinya."

(mus)

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019