Kepergian Pemain Paling Dicintai di MU Ini Menuai Simpati

Rafael Da Silva dan Wayne Rooney
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id - Bek kanan asal Brasil Rafael Da Silva resmi berlabuh ke Olympique Lyon. Dia dibeli Lyon seharga £2,1 juta dari Manchester United. Kepergiannya menuai simpati dari para fans Setan Merah.

Rafael yang didatangkan ke MU oleh Sir Alex Ferguson pada 2008 itu membantu Setan Merah meraih tiga gelar Premier League. Namun, semenjak kepergian Ferguson 2013, Rafael gagal mengamankan posisi utama di skuad MU.

Meski tak terlalu populer dibanding bintang MU lainnya, Rafael ternyata menjadi salah satu bintang yang dicintai fans Setan Merah. Terbukti dengan banyaknya simpati dari fans di jejaring sosial, twitter, terkait kepergiannya.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Berikut ini sejumlah twit fans MU mengomentari kepergian Rafael, seperti dilansir Soccerlens:

"Kepergian Rafael sangat memukul saya daripada kepergian pemain lainnya yang pergi di musim panas ini. Sesuatu yang sangat menyedihkan melihatnya pergi. Dia mewakili gambaran klub dengan baik," tulis fans berakun @OffsideLiam.

"Rafael dan Patrice Evra contoh sempurna bagaimana seorang pemain mengenakan kostum dan bermain dengan hati. Duta luarbiasa buat MU," lanjutnya.

"Kepergian Rafael membuat ada 10 pemain juara 2013 yang meninggalkan MU. Sebagian besar dari mereka seharusnya yang lebih pantas pergi," kata @samuelluckhurst.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

(mus)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022