Pedro Akan Hengkang, Enrique Mulai Galau

Pedro Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id - Mulai makin gencarnya rumor kepergian Pedro Rodriguez dari Camp Nou, direspons dengan tenang oleh sang juru taktik, Luis Enrique. Winger Barcelona tersebut kini telah di ambang pintu keluar tim Catalan tersebut.

Bek Real Madrid Optimistis Raih Gelar LaLiga di Akhir Musim

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Manchester United menjadi yang terdepan dalam perburuan pemain 28 tahun itu.

Dengan asumsi akan diplot sebagai pengganti Angel Di Maria, nama Pedro kini tengah terus dipantau manajemen Setan Merah.

Demi Gelar Juara, Neymar Minta Rekannya Fokus

Enrique secara terang-terangan menyebutkan bahwa ia sangat mengharapkan sang pemain bertahan bersama skuadnya musim ini.

Namun situasi sulit yang dialami Pedro untuk bisa menembus persaingannya bersama Messi, Luis Suarez dan Neymar tampaknya lebih jadi pertimbangan utama pemain asli binaan El Barca ini.

Kalah, Bek Real Madrid Tidak Ingin Menyalahkan Siapapun

Kini Enrique pun mulai pusing tentang siapa yang akan jadi pelapis trio MSN nanti. "Aku ingin dia tinggal, aku sudah mengenalnya sejak tim B," ujar mantan pelatih Celta Vigo ini yang dikutip Soccerway.

"Dia fantastis, seorang pemain kelas atas yang telah memenangkan hampir semua gelar bergengsi untuk klub dan negaranya," kata Enrique.

Ketika ditanya lebih lanjut tentang bagaimana jika Pedro benar-benar hengkang, mantan gelandang energik ini pun tak bisa menyembunyikan kegelisahannya.

"Aku tidak ingin berbicara tentang hipotesis. Ini tidak baik untuk berbicara tentang hal tersebut, saya suka berpikir hal-hal baik tentang pekerjaan," ujar pelatih muda ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya