Winger Persija Sambut Positif Rencana Digulirkannya ISL

Pemain Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu
Sumber :
  • ANTARA/Prasetyo Utomo
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Angin segar tengah menghampiri pemain profesional di Indonesia. Pasalnya, PSSI dan PT Liga Indonesia berencana untuk menggulirkan kembali kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) pada pekan 3 Oktober 2015.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Salah satu pemain yang menyambut positif rencana ini adalah winger Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu. Ramdani mengaku sudah tak sabar kembali berlaga di level kompetitif.
Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo


"Tentunya, ini menjadi kabar baik bagi kami. Saya sih berharap sekali kompetisi benar-benar berjalan," kata Ramdani saat ditemui
VIVA.co.id
, di kawasan Blok M, Jakarta, Selasa 4 Agustus 2015.


Kekhawatiran akan tak terlaksananya kompetisi tetap saja muncul dalam benak Ramdani. Wajar, pasalnya kompetisi ISL 2015 terhenti di tengah jalan.


Saat itu, PSSI memutuskan untuk menghentikan kompetisi karena situasi force majeure. Pihak PSSI dan PT Liga kala itu kesulitan mendapatkan izin dari kepolisian karena SK Pembekuan yang dikeluarkan oleh Kemenpora.


Hal yang sama bisa saja terjadi. Pasalnya, sampai sekarang SK Pembekuan belum juga dicabut. Terlebih, Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) tetap akan melakukan verifikasi terhadap 18 klub peserta ISL musim 2015/16.


"Saya berharap sekali kompetisi nanti benar-benar terlaksana. Kami butuh bermain dan kompetisi. Kalau liburnya terlalu lama sangat berpengaruh sekali pada kondisi fisik serta kualitas permainan," tutur Ramdani.


"Selain itu, kami juga hidup dari sepakbola. Dan masih banyak lagi yang hidup dari sepakbola. Jadi, mudah-mudahan benar-benar terlaksana," lanjutnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya