Mourinho Prediksi Peta Persaingan Musim Depan Tak Berubah

Manajer Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / Eduardo Alvarez
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manajer Chelsea, Jose Mourinho, memprediksi peta persaingan Premier League musim depan tidak akan berubah. Hanya melibatkan lima tim top Inggris yang biasa menghiasi papan atas klasemen.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Chelsea yang berstatus juara bertahan akan menjadi tim yang paling difavoritkan. Selain itu ada Arsenal, Liverpool, Manchester United dan Manchester City yang diprediksi akan saling bersaing untuk menjadi juara.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Mourinho tidak menyangkal jika Tottenham Hotspur berpotensi menjadi kuda hitam. Namun, dia menilai ada sejumlah faktor yang membuat Spurs disinyalir tidak akan mampu mengimbangi kekuatan lima klub elite yang ada.


"Lima tim top tetap lima tim eliet. Mengapa klub sekelas Spurs tidak bisa di sana? Karena pada akhirnya, sejarah dan investasi akan memiliki peranan dalam hal ini," kata Mou seperti dilansir Telegraph, Selasa 4 Agustus 2015.


"Chelsea empat kali juara dalam satu dekade terakhir. Arsenal klub fantastis dengan para pemain hebat. Liverpool melakukan investasi yang luar biasa," kata Mou memamerkan keunggulan tim-tim elite Inggris.


"Manchester City punya skuad yang sangat diminati dan meraih dua gelar juara di empat musim terakhir. Dan MU punya segalanya. Sejarah, para pemain, investasi. Jadi kelimanya (klub top Inggris) masih akan mendominasi," tutur Mou. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya