Audi Cup, Kesempatan Emas Bale Bersinar

Pemain Real Madrid, Gareth Bale, usai cetak gol.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Rafael Benitez telah menyiapkan 24 pemain untuk berlaga di turnamen persahabatan Audi Cup 2015. Menariknya, dua bintang Los Blancos dipastikan absen di turnamen yang diikuti empat klub top Eropa ini.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
 
Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane
Seperti dikutip dari laman olahraga Spanyol, Marca, Selasa 4 Agustus 2015, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema tidak diikutsertakan karena mengalami cedera. Ronaldo mengalami cedera punggung dan Benzema mengalami cedera paha.

Situasi ini menjadi kesempatan besar bagi pemain depan Madrid, Gareth Bale, untuk membuktikan ketajamannya. Seperti diketahui, dia tertutupi performa apik Ronaldo dan Benzema di dua tur pramusim sebelumnya.


Sebelumnya, Madrid telah berlaga di International Champions Cup 2015 di Australia dan China. Meski selalu jadi starter, Bale gagal mencetak satu gol pun. Sementara Benzema dan Ronaldo sama-sama menyumbang satu gol.


Alhasil, Audi Cup menjadi ajang terakhir Bale menunjukkan kebolehan sebelum kompetisi resmi bergulir. Bukan hanya itu, absennya Ronaldo dan Benzema juga akan membuat Bale menjadi satu-satunya tumpuan lini depan Madrid.


Menariknya, lawan yang akan dihadapi Madrid adalah Tottenham Hotspur, mantan klub Bale sebelum berlabuh ke Madrid. Jika bisa mengalahkan Spurs, Madrid akan melawan pemenang antara Bayern Munich dan AC Milan.


Audi Cup akan digelar hari ini dan besok, 4 dan 5 Agustus 2015. Bayern akan menjadi tuan rumah turnamen ini. Lokasi laga akan digelar di Allianz Arena, Jerman, yang dikenal sebagai markas skuad asuhan Pep Guardiola itu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya