Klub ISL Lengkapi Kuota Peserta Piala Presiden

Pemain Persiba Balikpapan (biru)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Yusran Uccang/NZ/15
VIVA.co.id
Persija Ajukan Banding atas Putusan DRC FIFA
- Mahaka Sports and Entertainment akhirnya mendapatkan kepastian mengenai jumlah peserta Piala Presiden (sebelumnya bernama Piala Indonesia Satu). Mahaka menyebut slot 16 peserta kini sudah terisi penuh.

PT Liga Tak Masalah ISC 2016 Digelar Lebih Awal

Dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa 4 Agustus 2015, CEO Mahaka, Hasani Abdulgani, mengklaim sudah ada 14 klub Liga Super Indonesia (ISL) yang memastikan ikut turnamen Piala Presiden. Teranyar, Persiba Balikpapan memastikan diri ikut dalam turnamen tersebut.
Mantan Bek Arema Cronus Merapat ke Surabaya United


Selain 14 klub tersebut, ada dua tim asal Divisi Utama yang ikut serta. "Per hari ini sudah 16 klub. Ada 14 klub ISL dan dua tim asal Divisi Utama, Martapura FC serta PSGC Ciamis," kata Hasani.


Dengan ini, Hasani menyatakan pihaknya sudah siap menggelar turnamen Piala Presiden. Rencananya, pada 13 Agustus 2015 mendatang pihak Mahaka akan menggelar pertemuan dengan klub-klub peserta di Jakarta.


Pertemuan itu digelar untuk membahas masalah teknis turnamen, termasuk jadwal pertandingan. "Tapi, belum kami tentukan tempat pertemuannya di mana. Yang pasti, kami akan berkumpul di Jakarta," tutur Hasani.


Piala Presiden akan digelar pada 30 Agustus 2015. Turnamen ini memiliki format setengah kompetisi dengan empat kota sebagai tuan rumah, yaitu Bandung, Malang, Bali, dan Makassar.


Berikut ini 16 peserta Piala Presiden
: Persib Bandung, Persija Jakarta, Arema Cronus, Bali United Pusam, Sriwijaya FC, Persela Lamongan, Semen Padang, Gresik United, Persebaya Surabaya, Pusamania Borneo FC, PSM Makassar, Mitra Kukar, Persipasi Bandung Raya, Persiba Balikpapan, PSGC Ciamis, Martapura FC. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya