Deretan Gelandang Madrid Masuk Radar Klub Lain

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/David Gray
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Manajemen Real Madrid dibuat pusing pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, sederetan pemain Madrid kini tengah menjadi incaran klub lain.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Sebut saja, beberapa punggawa lini tengah Los Blancos. Kabarnya, ada empat gelandang Madrid yang terus didekati klub Eropa lainnya.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Pertama, Toni Kroos. Tribal Football melaporkan, pemain asal Jerman itu saat ini dikaitkan dengan Liverpool dan juga Paris Saint-Germain.


Lalu ada Isco. Gelandang asli Spanyol itu tengah didekati oleh raksasa Premier League, Manchester City.  Sport mengatakan, bos ManCity, Txiki Begiristain, sudah berkomunikasi secara personal dengan Isco.


Asier Illarramendi juga disebut-sebut punya peluang untuk pindah. Eks pemain Real Sociedad itu kabarnya dilirik oleh Liverpool. Bahkan, Illarramendi tinggal selangkah lagi pindah ke Anfield.


Selanjutnya, gelandang Madrid yang dilirik klub lain adalah Lucas Silva. Pemain satu ini memang sudah dipastikan bakal dilepas oleh Madrid. Klub Serie A, Fiorentina, disebut sebagai pelabuhan Lucas Silva selanjutnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya