Aksi 'Narsis' Pemain Arsenal Diyakin Tak Pengaruhi Performa

Jack Wilshere
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
- Pemain Arsenal mendapat banyak kritik setelah dianggap "narsis", karena terlalu sering ber-
selfie
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
ria. Namun, mantan pemain pesepakbola asal Wales, Robbie Savage mengatakan, hal itu tak mempengaruhi performa di lapangan.

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar
Diketahui, legenda Manchester United, Roy Keane, beberapa waktu lalu mengkritik habis pasukan Arsene Wenger. Dia menuturkan, para pemain The Gunners lebih tertarik pada selfie dan juga mementingkan bentuk perut, serta tatanan rambut.

Namun, ucapan Keane langsung terbantahkan lewat performa pada laga Community Shield 2015 melawan Chelsea, akhir pekan lalu. Alex Oxlade-Chamberlain berhasil meredam permainan The Blues, dan meraih kemenangan 1-0.

"Anda bisa melihatnya lewat satu atau dua cara. Mereka semestinya lebih berkonsentrasi di sepakbola, tapi (selfie) membuat mereka lebih dekat dengan fans," kata Savage, sebagaimana dinukil dari Sport Review, Selasa 4 Agustus 2015.

"Jelas, hal tersebut tak mempengaruhi performa di lapangan, karena mereka kenyatannya menunjukkan performa hebat kemarin (di Community Shield). Mereka juga hebat tahun lalu di Piala FA. Asalkan (selfie) dilakukan setelah laga, saya pikir tak masalah," lanjutnya.

Arsenal, yang menjuarai Piala FA dalam dua musim berturut-turut, memiliki hasrat lain pada musim 2015-16. Mereka bakal berusaha menjadi kampiun di ajang Premier League, lantaran terakhir melakukannya pada 2004 atau 11 tahun silam.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya