Mr Bee Suntik Dana Buat Milan, 'Ibracadabra' Jadi Kadonya

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jeff Haynes
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Zlatan Ibrahimovic bisa saja kembali ke AC Milan usai memberikan sinyal bakal meninggalkan Paris Saint-Germain. Kehadiran Ibracadabra bakal jadi kado khusus pemilik baru
Rossoneri
Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus
, Bee Taechaubol.

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan
Menurut Corriere della Sera, Milan saat ini dalam tahap akhir pembicaraan transfer Ibrahimovic kembali ke San Siro. CEO Adriano Galliani akan bertemu dengan agen sang pemain, Mino Raiola, dan pihak PSG pada pekan ini.

Masih menurut surat kabar di Italia tersebut, para petinggi Milan ingin merayakan kerjasama baru mereka dengan Mr Bee dengan kehadiran Ibra. Penyerang asal Swedia itu dianggap kado yang tepat bagi sang co-owner.

Sebelumnya, Ibrahimovic mengungkapkan usai laga Piala Super Prancis kemarin kalau pertandingan tersebut bisa saja laga terakhirnya berkostum PSG. Tawaran dari Galatasaray pun sudah ditolaknya.

Mr Bee merupakan pemilik nyaris setengah saham Milan setelah mencapai sepakat dengan presiden, Silvio Berlusconi, akhir pekan lalu, untuk mengambil alih 48 persen saham klub Kota Mode tersebut.

Kehadiran pengusaha Thailand itu bisa membantu ekonomi Milan yang tengah kembang kempis. Dengan pembayaran mencapai total €485 juta, bisa menutupi besar utang juara Eropa 7 kali itu yang mencapai €250 juta. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya