Bertabur Pemain Baru, Liverpool Penasaran Buru Gelandang Ini

Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVA.co.id - Berhasil mendatangkan beberapa penggawa anyar dalam skuad mereka musim ini tampaknya belum memuaskan hasrat 'belanja' Liverpool. Belum adanya sosok ideal pengganti Steven Gerrard jadi salah satu alasan berlanjutnya perburuan mereka di bursa transfer.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Tak tanggung-tanggung, kini The Reds mulai mengincar gelandang milik raksasa La Liga, Real Madrid untuk mereka boyong kali ini.

Toni Kroos jadi target besar Merseyside merah yang dirasa sangat tepat untuk menjawab perubahan dari armada Brendan Rodgers.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Dilansir Metro, skuad Anfield Gank akan terus memantau pemain 25 tahun ini yang banyak masuk dalam spekulasi tentang kemungkinan meninggalkan Madrid musim panas ini.

Tak ayal, hal ini juga membuat Manchester United, Chelsea, dan Paris Saint-Germain untuk mengejar jasa midfielder andalan Jerman ini dan siap bersaing dengan Liverpool.

Kroos tercatat telah 55 kali tampil dalam semua kompetisi musim lalu, mencetak dua gol sekaligus memberikan lebih 15 assist. Torehan ini membuatnya setidaknya memiliki harga senilai £35 juta di bursa transfer musim panas ini.

Juara Piala Super Eropa, Madrid Ogah Belanja Pemain Lagi
 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016