MU Berpaling ke Rekan Duet Sergio Ramos?

Pemain Real Madrid merayakan kemenangan di Liga Champions
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United mulai habis kesabaran dalam perburuan bek Real Madrid, Sergio Ramos. MU dilaporkan sudah gerah karena Ramos bersikap plin-plan.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Sebelumnya, Ramos diberitakan sepakat untuk pindah ke MU. Namun belakangan, Ramos kabarnya justru memutuskan untuk bertahan dan memperpanjang kontrak dengan Madrid.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Ketidakpastian ini membuat MU akhirnya berpaling. Klub Premier League itu memilih untuk mengakhiri perburuan bek asal Spanyol tersebut, demikian yang dilaporkan
O Jogo.


Kini, MU justru mengejar rekan setim Ramos, Pepe. Kabarnya, peluang untuk mendapatkan pemain asal Portugal itu pun lebih terbuka.


Seperti diketahui, kontrak Pepe saat ini tinggal menyisakan 12 bulan lagi. Jadi, MU bisa saja merayu pemain 32 tahun tersebut untuk hijrah ke Old Trafford.


Apalagi, Pepe belakangan mulai khawatir dengan masa depannya di Madrid. Eks pemain Porto itu merasa khawatir bakal ditendang oleh manajemen Los Blancos.


Dia tak mau bernasib sama dengan Iker Casillas yang akhirnya terbuang ke Porto. Untuk itu, Pepe kemungkinan bergerak cepat dengan memutuskan hengkang sebelum terbuang. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya