Oxlade-Chamberlain: Arsenal Tak Cuma Jago Selfie

Para pemain Arsenal berselfie di pesawat
Sumber :
  • Sky Sports
VIVA.co.id
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
- Para pemain Arsenal belakangan mendapat kritik lantaran terlalu sering melakukan
selfie
Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar
atau wefie
Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini
, ketimbang serius berlatih demi meraih trofi. Salah satunya datang dari legenda Manchester United asal Republik Irlandia, Roy Keane.

Dikatakan Keane, para pemain The Gunners sebenarnya memiliki kemampuan individu bagus dan berpotensi sebagai juara. Tapi, kebanyakan dari mereka lebih tertarik pada selfie dan juga mementingkan bentuk perut, serta tatanan rambut.

Gelandang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, coba membela timnya. "Ini era baru, kan? Sebagian orang melakukan itu (menggunakan media sosial) dan beberapa lagi tidak," kata Oxlade-Chamberlain, sebagaimana dikutip dari Sky Sports.

Oxlade-Chamberlain juga mengatakan bahwa doyan selfie bukan berarti kering prestasi. Dikatakannya, meski lama absen jadi juara Premier League, The Gunners mengunci dua titel FA, dua tahun beruntun, dan pada Minggu lalu memenangi Community Shield.

"Kami serius dalam memburu trofi. Secara personal, juga mewakili skuad, saya bisa katakan kalau kami selalu serius tiap tahunnya. Anda bisa lihat cara kami bermain sepanjang musim," ucap Oxlade-Chamberlain.

"Banyak orang tak melihat betapa kesal dan kecewanya kami ketika kalah dan melalui masa-masa sulit. Kami selalu ingin memenangi trofi dan beberapa tahun terakhir kami melakukannya, tapi kini kami ingin lebih baik," lanjut pemain berusia 21 tahun itu. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya