Eks Bek MU Kritisi Kepergian Angel Di Maria

Winger Manchester United, Angel Di Maria
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble Livepic

VIVA.co.id - Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, bicara terkait hengkangnya Angel Di Maria ke Paris Saint-Germain. Menurut Ferdinand, ia sangat percaya bahwa kelak Di Maria akan menyesal karena telah gagal di Old Trafford, musim lalu.

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

Di Maria selangkah lagi memastikan diri bergabung dengan PSG. Ia dikabarkan telah berada di Doha. Pada Senin 3 Agustus 2015, ia menjalani tes medis di ibukota Qatar itu.

Winger timnas Argentina ini hijrah dari MU ke juara Ligue 1 Prancis itu hanya 12 bulan sejak kedatangannya dari Real Madrid dengan rekor transfer sebesar £59,7 juta.

Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal

Ferdinand berpendapat bahwa Di Maria telah gagal "menuntaskan" misi dan bahkan menikmati karirnya selama di Old Trafford. Dan hal tersebut akan menodai reputasi dan nama besarnya sebagai pemain bintang.

"Akan selalu ada di cv Di Maria bahwa ia telah gagal menjalani kiprahnya dengan baik di MU," kata Ferdinand kepada ESPN FC dalam event BT Sport.

"Sebagai profesional, saya tidak ingin hal seperti itu ada pada catatan karir saya. Jika saya bisa memperbaikinya dengan tetap bertahan dan mencoba untuk membuktikan diri, saya akan melakukan itu," jelas bek yang sukses merebut 6 trofi Premier League bersama Setan Merah ini.

Ferdinand pun merasa wajar jika banyak fans yang kecewa dengan kepergian ADM. Ia merasa semua fans ingin melihatnya membuktikan kapasitas kepada klub yang telah membayarnya dengan nilai tinggi untuk musim panas lalu, tapi itu tidak terjadi.

"Saya bisa mengerti kenapa fans banyak yang kecewa saat ia pergi begitu cepat, tapi ini adalah bisnis. MU mungkin telah melihat peluang itu di musim panas ini. Dan Van Gaal mungkin telah sampai pada kesimpulan bahwa ia tidak sesuai dengan sistemnya atau ada alasan lain," ungkap mantan pemain Leeds United ini. (one)

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016