Pelatih Milan Minta Ibrahimovic, Galliani Tak Janji

Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic rayakan gol ke gawang MU
Sumber :
  • Reuters / Jeff Haynes Livepic
VIVA.co.id
Ibrahimovic Terancam Hukuman Retrospektif
– AC Milan masih terus berburu pemain pada jendela transfer musim panas ini, yang paling mencuat adalah kembali datangnya Zlatan Ibrahimovic. Namun CEO I Rossoneri, Adriano Galliani, menyatakan tak bisa memberikan janji akan transfer tersebut.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Selain disebut-sebut akan mendatangkan kembali Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain ke San Siro, Milan juga dikaitkan dengan Alessio Romagnoli. I Rossoneri disebut siap menebus pemain AS Roma itu dengan harga 22 juta euro.
MU Harus Jadikan Ibra Nomor 1 atau Bakal Ada Kekacauan


Pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic, sendiri mengkui bila dia menginginkan sosok pemain seperti Romagnoli. Sedangkan Ibrahimovic disebutnya bisa menyeimbangkan tim dan membuat Milan bersaing dalam perebutan scudetto.


Bicara hal tersebut, Galliani menyatakan bila Milan tidak terlalu cemas andai gagal mendatangkan Romagnoli. "Kami sudah punya lima bek tengah kuat," kata pria berkepala plontos ini, seperti dilansir
Football Italia.


Sedangkan untuk Ibrahimovic, dia menyatakan pemain asal Swedia tersebut masih memiliki kontrak dengan PSG. Namun tak menutup kemungkinan bisa didapatkan, terlebih Ibra pernah mengatakan bila Piala Super Prancis menjadi laga terakhirnya bersama PSG.


"Ibrahimovic menyisakan satu tahun kontrak dengan PSG. Belum ada indikasi hingga kini. Namun, kita lihat saja," ujar Galliani.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya