Bek Masa Depan Inggris Disarankan Jangan Gabung Chelsea

John Stones
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jeremy Lee Livepic
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- John Stones menjadi rebutan Chelsea dan Manchester United. Bek Everton tersebut dinilai memiliki potensi untuk menjadi pemain besar di masa mendatang.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

The Blues adalah kubu yang paling ngebet ingin memboyongnya. Mereka dikabarkan telah dua kali mengajukan tawaran resmi, namun ditolak.
Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer


Sementara MU, diyakini sedang mempersiapkan proposal transfer. Mereka kemungkinan memasukan nama Phill Jones dalam klausul kesepakatan.


Everton selaku pemilik masih enggan melepas Stones. Manajer Roberto Martinez merasa timnya masih sangat membutuhkan tenaga pemain 21 tahun itu.


Lepas dari sikap Everton, mantan bek timnas Inggris dan Manchester United, Rio Ferdinand memberi saran kepada Stones agar jangan memilih Chelsea. Menurutnya, jika pindah ke Stamford Bridge maka bakatnya terancam terpendam.


"Stones dalam masa perkembangan jadi dia butuh waktu bermain. Jika ke Chelsea dia tidak akan bermain setiap pekan, sebaliknya bila dia memutuskan bergabung dengan MU," kata Ferdinand.


Ferdinand lalu menyarankan mantan klub agar tak menyerah memburu Stones karena pemain tersebut punya prospek menjanjikan. "Jika saya jadi MU, saya akan membelinya. Anda akan mendapatkan pemain dengan prospek menjanjikan sampai 10 tahun ke depan," sambungnya dikutip
Soccerway.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya