Jika Ibrahimovic Datang, AC Milan Bisa Rebut Scudetto

Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic rayakan gol ke gawang MU
Sumber :
  • Reuters / Jeff Haynes Livepic
VIVA.co.id
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Nama
striker
Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League
Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic gencar dikaitkan dengan AC Milan. Pelatih Rossoneri, Sinisa Mihajlovic sangat antusias jika Ibra benar-benar bergabung dengan timnya.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
"Jika Ibrahimovic datang, kami akan menjadi kandidat serius untuk merebut scudetto. Dia adalah tipe pemain yang bisa menciptakan keseimbangan dalam sistem kami," kata Ibra seperti dilansir Football Italia.

Usai membawa PSG menjuarai Piala Super Prancis, Ibra mengatakan laga tersebut bisa jadi laga terahirnya bersama Les Parisiens. Selain Milan. Manchester United juga menjadi klub yang serius mendekati penyerang internasional Swedia itu. (Baca: Ibrahimovic: Ini Pertandingan Terakhir Saya untuk PSG)

Dalam kesempatan yang sama, Mihajlovic berbicara mengenai pemain incaran Milan lainnya, Alessio Romagnoli. Mantan asisten pelatih Inter Milan juga mengungkapkan target di musim baru.

"Romagnoli? Pastinya kami fokus mendapatkan dia," kata Mihajlovic.

"Target kami adalah finis di posisi tiga besar di Italia. Itu sulit karena tim lain juga semakin tangguh. Namun, kami punya skuad yang hebat dan kmi telah bekerja dengan baik selama satu bulan," ujar pelatih berkebangsaan Serbia ini.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya