Mancini Kirim Secarik Kertas 'Rahasia' untuk Sneijder

Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini ternyata belum benar-benar melupakan mantan klubnya, Galatasaray. Di sela-sela laga antara Galatasaray dan Inter, pelatih asal Italia itu menyempatkan diri memberi "ucapan selamat."

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Jelang laga yang dihelat di Türk Telekom Arena, Senin 3 Agustus 2015, Mancini diam-diam mengirim secarik kertas kepada mantan anak asuhnya, Wesley Sneijder, melalui Burak Y?lmaz. Setelah kertas itu dibuka, Sneijder tersenyum dan mendatangi Mancini.

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Dilansir Dailymail, isi pesan Mancini tersebut rupanya adalah empat gambar bintang. Hal itu merujuk pada 20 gelar yang telah diraih Cim-Bom di Liga Super Turki. Diketahui, di Turki, satu bintang mewakili lima gelar yang telah diraih oleh satu klub.

Galatasaray memastikan bintang keempat setelah berhasil menjadi juara Liga Super Turki 2014-15. Tim asuhan Hamza Hamzao?lu memuncaki klasemen akhir, dengan koleksi 77 poin, unggul tiga angka dari Fenerbahce yang menjadi runner-up.

Mancini menangani Galatasaray satu musim saja, pada 2013-14, menggantikan Fatih Terim. Di bawah kepemimpinannya, Cim-Bom meraih satu gelar Piala Turki. Selain itu, dia juga mengantarkan Galatasaray ke 16 besar Liga Champions, sebelum disingkirkan Chelsea.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya