Perseteruan Kian Panas, Van Gaal ‘Buang’ Isi Loker Valdes

Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff Livepic
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
– Perseteruan antara Louis van Gaal dengan Victor Valdes memasuki babak baru. Hubungan keduanya kian memburuk. Bahkan pelatih asal Belanda itu dikabarkan tak memasukkan Valdes ke skuad utama Manchester United untuk musim ini.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Diketahui, Premier League biasanya meminta setiap klub untuk memasukkan 25 nama pemain mereka yang usianya di atas 21 tahun. Akan tetapi, Valdes malah dimasukan dalam tim cadangan Setan Merah.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Bahkan media asal Inggris,
Daily Mail
, menyebutkan bila mantan kiper Barcelona tersebut sudah tidak memiliki loker di ruang ganti tempat berlatih di Carrington. Perlengkapan Valdes disebut telah dipindahkan ke tim cadangan atas instruksi Van Gaal.


Keputusan dari pelatih yang dikenal memiliki watak keras tersebut, dikabarkan memicu reaksi keras dari rekan senegara Valdes yang berada di MU. Mereka antara lain, David de Gea, Ander Herrera, dan Juan Mata.


Seperti yang diketahui, perseteruan Van Gaal dan Valdes memang sudah berlangsung sejak MU akan memulai tur pramusim ke Amerika Serikat. Pelatih berusia 63 tahun itu mengatakan kesal dengan sikap kiper berusia 33 tahun itu yang enggan bermain untuk tim cadangan.


Tak cuma itu, Van Gaal juga mengancam mendepak keluar pemain yang tak mengikuti filosofinya. Tidak terima dituduh seperti itu, Valdes langsung membalasnya dengan menampilkan foto-foto ketika dia membela tim MU U-21 dalam tiga pertandingan.


Van Gaal memang sudah memperlihatkan diri tidak butuh kiper yang dikontrak MU selama 18 bulan tersebut. Pasalnya, MU sudah resmi mendatangkan kiper Sergio Romero pada musim panas ini dan bakal menjadi pelapis David De Gea.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya