Proses Transfer Di Maria ke PSG Tertunda

Pemain Manchester United Angel Di Maria
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVA.co.id –
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Paris Saint-Germain (PSG) tak bisa langsung meresmikan Angel Di Maria sebagai rekrutan anyarnya pada musim ini. Pasalnya, gelandang Manchester United tersebut harus menunda tes medis, yang merupakan salah satu syarat transfer.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Seperti dilaporkan
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Daily Mail , bila Di Maria sudah berada di Doha, Qatar, sejak Minggu 2 Agustus 2015 waktu setempat. Rencananya pemain asal Argentina itu akan melangsungkan tes medis pada hari Senin.


Namun, tes media akhirnya gagal dilaksanakan karena Di Maria mengaku kelelahan usai menempuh perjalanan selama 20 jam. Gelandang berusia 27 tahun itu terbang dari Argentina pada pukul 01.35 dinihari waktu setempat.


Di Maria baru tiba di Doha pada pukul 19.30 waktu Qatar, alhsil dia berserta rekan-rekannya langsung memilih beristirahat lebih dulu dan menunda jadwal tes kesehatan. Dokter Eric Rolland, tim medis dari PSG bisa memahami hal tersebut.


Dengan begini, tes medis mantan pemain Real Madrid tersebut baru akan dilakukan pada Selasa 4 Agustus 2015 pagi waktu setempat. Bila telah selesai, Di Maria akan terbang ke Prancis untuk bergabung dengan skuad PSG.


Kabar beredar bila Di Maria akan menjalin kontrak selama empat tahun dengan tim asal Prancis tersebut. PSG disebut harus merogoh kocek hingga €60 juta untuk bisa mendapatkan jasa dari Di Maria.


Seperti diketahui, Di Maria didatangkan dari Madrid dengan nilai transfer 82 juta euro pada musim panas lalu oleh MU dan menjadi pemain termahal di ajang Premier League. Sayang, performa Di Maria bersama Setan Merah kurang memuaskan.


Tercatat, dia hanya mampu menyumbangkan tiga gol dari 27 laga yang dilakoninya di ajang Premier League. Maka dari itu, tim asuhan Louis van Gaal itu memilih melepas Di Maria pada jendela transfer musim panas ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya