Premier League Belum Berjalan Sudah Absen Tiga Bulan

Pemain West Ham, Enner Valencia, ditandu akibat cedera
Sumber :
VIVA.co.id
Juventus Tumbangkan West Ham di Olympic Stadium
- Penyerang West Ham, Enner Valencia, mendapatkan kabar buruk jelang pembukaan Premier League. Pria Ekuador itu mengalami cedera saat hadapi Astra Giurgiu di Europa League dan harus absen selama 12 pekan.

Playoff Liga Europa, Wakil Inggris Dapat Lawan Berat
Valencia harus ditandu keluar lapangan pada babak pertama laga yang berkesudahan 2-2 di Upton Park, akibat cedera kaki usai salah mendarat ketika perebutan bola dengan lawan.

Bilic Terkejut dengan Berisiknya 'Rumah Baru' West Ham
Setelah bertemu dengan dokter spesialis, Valencia menjelaskan kalau dirinya tak perlu menjalani operasi namun mengungkapkan kalau dirinya harus absen selama tiga bulan ke depan.

"Enner tidak butuh operasi dan kami berharap bisa memulihkan cedera fibula-nya dengan cara konservatif, yang kami prediksi bakal berjalan mulai tiga pekan dari sekarang," ujar kepala tim medis dan sport science West Ham, Stjin Vandenbroucke, pada situs resmi klub.

"Kalau semua berjalan sesuai rencana, kami harap dia bisa kembali bermain dalam 10 sampai 12 pekan. Enner akan habiskan tiga pekan ke depan dengan pelindung kaki dan tongkat, setelah itu baru kita lakukan proses rehabilitasi," tambahnya.

Hal ini tentu jadi pukulan buat West Ham yang akan menghadapi Arsenal pada laga pembukaan Premier League hari Minggu, 9 Agustus 2015, mendatang.

Musim lalu, pemain 25 tahun itu sukses mencetak lima gol dalam 37 laga di semua kompetisi. Pada musim ini, Valencia sudah membukukan satu gol pada babak kualifikasi Europa League kemarin.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya