Transfer De Gea Tak Jelas, Benitez Tetap Kalem

Kiper Manchester United, David de Gea
Sumber :
  • REUTERS/Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Transfer kiper Manchester United, David De Gea menuju Real Madrid belum juga menemui titik temu. Proses transfer masih berlarut-larut dan kesepakatan tak juga tercapai.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Andai De Gea gagal berlabuh ke Madrid, maka Los Blancos mau tak mau harus mengoptimalkan kiper yang ada. Saat ini, El Real memiliki Keylor Navas, Kiko Casilla, Fernando Pacheco, dan Ruben Yanez. Terkait hal ini, pelatih Madrid, Rafael Benitez sama sekali tak cemas.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
"Saya tak berbicara mengenai pemain dari tim lain. Dia (De Gea) bukan pemain kami. Saya sangat puas dengan kiper kami. Sekarang kami punya Pacheco dan Ruben Yanez yang menjadi salah satu dari 3 kiper kami. Dan kalian tahu siapa itu Keylor Navas dan Kiko Casilla," kata Benitez seperti dilansir Soccerway.

"Mereka adalah penjaga gawang kami. Jadi kami bisa berbicara mengenai mereka, bukan kiper yang lain," ujar mantan pelatih Napoli dan Inter Milan ini.

Benitez akan mendampingi Madrid menghadapi Tottenham Hotspur di ajang Audi Cup di Alliaz Arena, Selasa, 4 Agustus 2015. Ajang ini juga diikuti Bayern Munich dan AC Milan.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya