MU Resmi Kehilangan Bek Kanan Andalan

Bek Manchester United, Rafael Da Silva
Sumber :
  • bleacherreport.com
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Rafael da Silva akhirnya resmi hengkang dari Manchester United dan memilih Olympique Lyon sebagai labuhan terbarunya. Pemain berdarah Brasil itu diikat kontrak hingga 2019 mendatang.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Akan tetapi, sampai saat ini belum diketahui dengan pasti berapa uang yang harus dikeluarkan oleh Lyon untuk memboyong Rafael dari MU.
Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer


Kepindahan pemain yang menjadi andalan di sisi kanan pertahan Setan Merah kala ditangani oleh Sir Alex Ferguson itu sudah diprediksi banyak orang. Pasalnya, Rafael jarang mendapat kesempatan bermain tatkala Louis van Gaal menjadi juru taktik.


Sebelum kesepakatan dengan Lyon resmi diumumkan, pemain berusia 25 tahun itu sudah lebih dulu mengucapkan terima kasih kepada para penggemar klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut..


"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar Manchester United, untuk cinta selama 8 tahun terakhir ini," ungkap Rafael seperti dikutip dari akun Twitter pribadinya.


"Terima kasih juga untuk Manchester United, klub yang memperlakukan saya dengan luar biasa, dan memberikan perhatian yang besar kepada saya," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya