Torres Inginkan Gelar Juara La Liga

Fernando Torres bobol gawang Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
Enrique Tegaskan Barca Belum Berhenti Rekrut Pemain
- Striker Atletico Madrid, Fernando Torres, mengaku sangat menginginkan gelar juara La Liga. Selama bermain di kompetisi kasta tertinggi Spayol, belum sekali pun dia mencicipi gelar juara.

Frustrasi, Gary Neville Sudah 'Alergi' Melatih

Los Rojiblancos berhasil menggondol gelar juara pada musim 2013/2014. Akan tetapi, saat itu Torres tidak tergabung bersama skuad asuhan Diego Simeone.
Neymar Ungkap Alasan Tak Tertarik Gabung Real Madrid


Pemain berjuluk El Nino memang sempat lama melanglang buana bersama Liverpool, Chelsea, dan AC Milan, sebelum akhirnya kembali berlabuh di Vicente Calderon pada pertengahan musim lalu.


Menatap musim 2015/2016 yang sebentar lagi akan bergulir, pria berusia 31 tahun itu pun mulai mencanangkan target. Dia memiliki hasrat yang cukup besar bisa meraih gelar juara bersama klub yang dibela sejak masih remaja tersebut.


"Saya belum pernah memenangkan gelar La Liga. Saya belum pernah memenangkannya, dan melakukannya bersama Atletico tentu akan menjadi istimewa," ungkap Torres seperti dilansir
ESPN
.


"Anda harus selalu bercita-cita untuk segala sesuatu, dan memenangkan gelar adalah apa yang selama ini hilang. Saya akan memberikan segalanya demi mencapai itu," imbuh dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya