Juventus Fokus Cari Gelandang Tambahan

Para pemain Juventus di final Liga Champions.
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, mengaku saat ini klubnya hanya fokus mencari pemain dengan posisi sebagai gelandang. Akan tetapi, dia menekankan pemain baru itu nantinya harus bisa menjadi gelandang serba bisa.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Pernyataan Marotta itu sekaligus membantah kabar yang menyebut Si Nyonya Tua sedang membidik pemain Real Madrid, Isco, dan gelandang Chelsea, Oscar.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Menurut dia, tipe kedua pemain tersebut bukanlah sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan oleh Massimiliano Allegri saat ini, karena mereka sudah memliki Paulo Dybala.


Selain itu, Isco dan Oscar dinilai oleh Marotta bukanlah pemain yang memiliki kualitas seperti yang diinginkan oleh Si Nyonya Tua saat ini.


"Kami mencari gelandang, tidak dengan kualitas tertentu, tetapi dalam konteks lini tengah yang eklektik meliputi Pogbam Marchisio, Khediram dab Pereyra," kata Marotta seperti dilansir
Sportsmole
.


"Dybala bisa bermain sebagai trequarista. Isco dan Oscar adalah dua pemain yang tidak terlalu luar biasa," imbuh pria berusia 58 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya