Alasan Benitez Coret Ronaldo dan Benzema dari Skuad Madrid

Dua pemain Real Madrid, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Manajer Real Madrid, Rafael Benitez, memutuskan tidak memasukkan nama Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema dalam skuad untuk tampil di ajang Audi Cup yang dihelat di di Allianz Arena, Jerman.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Turnamen mini pramusim yang akan diikuti oleh empat klub papan atas Eropa, seperti Bayern Munich, AC Milan, dan Tottenham Hotspur ini dijadwalkan berlangsung pada 4 dan 5 Agustus 2015.
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol


Karena turnamen mini ini dianggap sarat gengsi, maka keputusan Benitez untuk mencoret dua bintang andalan Los Blancos pun menuai banyak pertanyaan.


"Cristiano Ronaldo dan Benzema tidak datang karena memiliki sejumlah masalah pagi ini. Kami memilih untuk tidak mengambil resiko bagi mereka. Kesehatan pemain jauh lebih penting," kata Benitez seperti dilansir
Marca
.


Kabar yang beredar sebelumnya, Ronaldo memang mengalami cedera di bagian punggung. Sedangkan Benzema memiliki masalah pada bagian paha.


Untuk berlaga di Audi Cup nanti malam, Benitez telah menyiapkan pemain. Selain membawa pemain muda, mantan arsitek Liverpool itu juga menyertakan Sergio Ramos yang belakangan diisukan akan hengkang ke Manchester United.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya